Rabu, 15 Juli 2015

Membuat buku bisnis "Kumpulan Ide-ide Bisnis"

Hampir semua orang pernah terlintas dibenaknya sebuah ide bisnis, bahkan diantaranya ada yang sengaja mencari-cari inspirasi agar mendatangkan ide-ide bisnis bahkan ada yang lebih jauh lagi mencari peluang bisnis dengan bertanya ke dukun, ada juga yang mencari ide bisnis paling singkat  ke gunung pesugihan, ada yang lebih singkat lagi lewat babi ngepet atau tuyul atau ngipri tapi entahlah sepertinya itu masih perlu diteliti oleh para ahli bisnis.

Yang paling gamblang terbuka yang penulis alami adalah ilmu bisnis yang didapat dari  buku-buku bisnis atau bangku kuliahan dan pengalaman yang sangat panjang puluhan tahun bahwa seperti seorang pelukis ketika dia berjalan ke suatu tempat dan dia melihat sesuatu yang unik dan kontak dengan feelingnya maka tumbuhlah seketika sebuah imajinasi, melayang-layang, berandai-andai, kemudian mengkeristal menjadi sebuah inspirasi sampai mengerucut menjadi sebuah ide kemudian tangannya memegang kuas lalu mencelupkannya ke tampat cat warna warni dan akhirnya dia memoleskannya di kanvas yang sudah tersedia di hadapannya.  

Apa yang terjadi ???
Bagi seorang awam mungkin tidak tertarik untuk meresapi gerakan tangan si pelukis tersebut bahkan sekedar melirik saja mungkin tidak terpikirkan, tapi ternyata polesan sang pelukis tersebut sangat tajam, sangat detail dan sangat gamblang, sangat berbobot sampa akhirnya semua orang dipaksa untuk melirik, memperhatikan sampai dipaksa berdecak, dipaksa mengangguk-angguk kagum, ternyata lukisan itu saaangat indah, sampai terbelalak ternyata harganya saaaangat mahal dan semakain aneh lagi ternyata lukisan itu laku...ada yang membelinya..ratusan juta... bahkan milyaran.

Mengagumkan...!!!

Itulah harga sebuah ide...mahal, saaangat mahal tanpa batas.
Tapi kenyataannya sangat ironis sekali dalam kenyataannya diantara kita tanpa sadar atau dengan sadar membiarkan ide-ide itu terbang melayang, terbang menghilang, menguap sia-sia atau dibiarkan berkarat atau dibiarkan beku membatu, atau dibiarkan jadi virus penyakit penyesalan yang akan bangkit disaat kita sudah tak mampu lagi meliriknya, sayang sekali.

Mudah-mudahan diantara kita tergugah, mudah-mudahan ide penulis ini menjadi manfaat bagi banyak orang,  kita akan membuat sebuah buku bisnis yang akan penulis berikan judul setiap bukunya "TIGA PULUH TIGA IDE BISNIS TERBAIK" jika ternyata kiriman ide-ide tersebut melebihi maka akan dibuat cetakan berseri 1, 2, 3 dan seterusnya.

Tentu saja setiap ide yang dimuat pada buku tersebut akan mendapat nilai bisnis yang selayaknya karena buku itu akan dipasarkan secara masal untuk umum sekaligus akan mengalirkan nilai royalty kepada anda selamanya sepanjang buku itu laku terjual.

Untuk itu tuangkanlah ide bisnis anda selengkap-lengkapnya pada format yang penulis sediakan ( klick disini untuk daftar ).

Tanamlah ide bisnis anda dilahan yang subur, percayakanlah pada kami untuk memeliharanya agar dia tumbuh maksimal bagaikan pohon beringin dari kecil sampai menjadi sangat besar dan dibawahnya bermanfaat menjadi peneduh bagi banyak sekali orang, disitulah ide anda menjadi manfaat bagi banyak orang dan terus-menerus tanpa henti.

Hubungi kami di HP 081 222 474 110 atau Email : mbccpgroup@yahoo.com 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar