Sabtu, 11 Juli 2015

Bisnis Kue EPPO Menguntungkan dan anti rugi

Baru disisni anda temukan menjadi mitra bisnis yang langsung untung dan dijamin anti rugi, jadi yang disebut "KETAKUTAN"untuk memulai bisnis langsung hilang.
Bisnis Kue EPPO bersama MBC Cp Group adalah solusi bagi orang yang ragu-ragu atau menunda-nunda untuk memulai bisnis, jangan biarkan ide-ide anda menguap sia-sia, jangan biarkan ide-ide bisnis anda membeku dikepala, jangan biarkan potensi bisnis anda terlindas oleh globalisasi.
Selamat datang dan selamat bergabung bersama kami MBC Cp Group ( bukan MLM ), MBC Cp Group adalah sebuah perusahaan yang memproduksi Kue EPPO yaitu Kue Ciptaan baru yang belum pernah ada sebelumnya, Kue EPPO adalah kue OLEH-OLEH bandung generasi baru yang sangat cocok, sangat layak dan pas untuk dipersembahkan sebagai buah tangan, sebagai oleh-oleh sebagai kiriman kepada orang-orang terdekat anda ketika anda berkunjung ke Bandung atau tanpa datang pun anda bisa menghubungi kami dan pasti kami kirimkan ketujuan anda. 
Kembali ke soal bisnisnya,memulai bisnis memang tidak mudah tetapi menanguhkan ide bisnis justru mempersulit, semakin sulit bahkan bisa jadi ide anda hilang menguap atau bahkan ternyata ide anda itu sudah muncul dijalani oleh orang lain.
Tanpa disadari, waktu berjalan terus tak ada ampun tak bisa menunggu siapapun baru sadar ternyata usia anda sudah lewat masa produktifnya, hanya bisa menggerutu, menyesali sendiri padahal teman kita yang pada saat itu bersama sama berniat bisnis ternyata dia sudah "sukses" rumahnya mewah, mobilnya berjajar, anak-anaknya sudah berhasil, dia sendiri terkenal menjadi donatur dalam setiap acara di lingkungannya, dia dihormati, dia sudah mempunyai ratusan karyawan dan sekarang dia bebas, beribadah lebih leluasa, berkresai lebih leluasa, berwisata bersama keluarga lebih leluasa, berhobi lebih leluasa, belanja lebih leluasa.
Dia sudah mencapai apa yang dia cita-citakan sedangkan aku, terpuruk dan terpuruk padahal saat itu aku jauh lebih baik dalam perekonomiannya dari dia, aku salut, aku acungkan dua jempol untuk dia dan aku terpaksa mengakui "aku kalah"karena aku hanya terus-menerus berencana tanpa memulai sedangkan dia langsung praktek, langsung berjualan kecil-kecilan lalu berkembang sedikit demi sedikit dan hanya dalam waktu 3 tahun saja dia sudah begitu sukses dalam bisnisnya, sedangkan aku melewati puluhan tahun untuk menjalani pekerjaan di perusahaan besar dengan jabatan cukup tnggi tapi secara ekonomi aku sangat jauh ketinggalan, ternyata benar kata seorang trainer di dalam suatu seminar, "kalau ingin berlimpah dalam harta dan halal hanya ada satu jalan, harus berbisnis."
Aku terlena, padahal cita-cita besarku adalah menjadi pebisnis tapi baiklah, semua itu bukan untuk disesali berbuatlah hari ini juga, mulilah sekarang juga, kumpulkan lagi ide-ide yang sempat menguap itu dan mulailah dari yang kecil dan paling mudah.

Semua itu ada di MBC Cp Group, modal kecil, sangat mudah,sangat menguntungkan bahkan didalam satu bulan pertama jika anda sudah melakukan 100 % petunjuk dari MBC Cp Group dan ternyata masih terjadi kerugian  maka berlakulah jaminan anti rugi, yaitu  jika ternyata anda rugi maka sejumlah kerugiannya itu diganti oleh pihak MBC Cp Group. "Luar biasa...!"
Inilah bukti keseriusan kami dalam bisnis, inilah bukti bahwa bisnis kami bukan main-main, inilah bukti bahwa bisnis kami benar-benar nyata, inilah bukti bahwa bisnis ini menguntungkan dan kami memang berniat mebawa anda untuk memulai berbisnis secara real dan benar.
Inilah kesempatan terbaik yang pernah ada saat ini dan jika kesempatan sebaik ini pun masih dilewatkan maka waktu akan berjalan terus lebih jauh lagi meninggalkan anda.

Bagaimana caranya berbisnis Kue EPPO ?

Kue EPPO adalah kue Oleh-Oleh generasi baru dari Bandung, terbuat dari bahan tepung ketan yang diramu sedemikian rupa dengan gula merah, kelapa, wijen dan lain-lain yang selanjutnya digoreng sehingga menghasilkan bentuk, tekstur dan rasa yang manis alami dan gurih-gurih lembut, sangat cocok disantap sendiri ataupun bersama-sama sambil minum kopi panas, teh panas, susu panas, wedang jahe atau minuman lainnya, biasanya banyak di konsumsi dalam acara wisata, rapat-rapat, arisan, kegiatan PKK, kerjabakti, atau disantap di pagi hari, siang hari atau malam hari saat ngobrol bersama tamu-tamu anda.

Foto Kue EPPO original                  
 

Kue EPPO dikemas dalam berbagai kemasan sesuai pesanan konsumen tetapi yang umum dipasarkan di outet-outlet Oleh-Oleh dikemas dalam bentuk BESEK BAMBU agar terkesan Exslusive dan Tradisional Oleh-Oleh Bandung.
Yang kami tawarkan bisnis saat ini adalah Bisnis dalam bentuk KONTER ETALASE PENGGORENGAN langsung di lokasi-lokasi strategis area wisata kota, Mall, Pertokoan, Bioskop, Terminal, dan sejenisnya.
Bentuk Etalase Konter Kue EPPO ini sangat exlusive, terbuat dari Aluminium Kuning dan kaca lima mm dengan desain khusus karakter Kue EPPO dan sudah dilengkapi dengan payung konter, dan perlengkapan penggorengan, kompor gas, tabung gas dan peralatan lainnya lengkap termasuk seragam SPG nya.
Harga 1 unit lengkap Etalase Konter Kue EPPO ini hanya Rp 7.500.000,-  untuk di dalam kota bandung ongkos kirim beban kami tapi diluar bandung  menjadi beban pembeli.
Persiapan dan pengiriman akan sampai di tempat anda paling lambat 2 minggu, tergantung jarak tujuan.
Pendapatan keuntungan  bersih pengelola konter ini akan berkisar 5 jt s/d 10 jt per bulan.tergantung lokasi keramaiannya.
Artinya modal anda akan kembali tidak lebih dari lima bulan.
Untuk penjelasan selengkapnya hubungi kami melalui Email : mbccpgroup59@yahoo.com atau HP No  081 222 474 110.atau 081 320 696 630.

Melalui bisnis ini akan menjadikan anda pebisnis yang kreatif untuk menambah item bisnis lainnya karena bersama kami akan secara periodik di berikan informasi dan komunikasi bisnis serta peluang - peluang bisnis lainnya sampai cita-cita anda menjadi pebisnis yang sukses benar-benar terwujud.

Selamat bergabung  dan pastikan anda tidak akan mengalami kerugian karena dalam satu bulan pertama ketika dalam masa sulitnya anda memulai bisnis kami akan jamin, kami akan ganti sejumlah kerugian anda.Terimakasih.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar