Minggu, 02 Agustus 2015

Cara paling mudah untuk mendapatkan modal bisnis mikro


Hampir disemua sumber permodalan biasanya akan dihadapkan dengan berbagai persyaratan yang sangat banyak, proses pengajuan yang bertele-tele, bunga yang sangat tinggi dan potongan pada saat penerimaan sangat memberatkan apalagi adanya kewajiban menyimpan jaminan yang sangat besar, akhirnya dapat dipastikan jika tidak memenuhi syarat-syarat tersebut tidak bisa mendapatkan pinjaman modal yang dimaksud.
Padahal untuk para pengusaha mikro, kecil segala persyaratan tersebut hampir tidak ada dan kalaupun ada sebagiannya tetap saja tidak mencukupi dan yang paling rumit adalah untuk memenuhi persyaratan tersebut setiap lembarnya harus di urus dalam waktu berhari-hari bolak-balik ke RT/RW/Desa/Kecamatan/Kabupaten/Depkes/Puskesmas/ dan lembaga lainnya yang terkait padahal untuk itu harus mengeluarkan ongkos yang tidak sedikit, waktu yang berhari-hari bahkan di satu lembagapun harus datang dua atau tiga kali karena sering kejadian petugasnya sedang istirahat atau sedang keluar kantor atau sedang cuti atau sedang tugas ke luar kota, dll.
Kalaupun sudah selesai satu surat biayanya sangat besar, puluhan ribu, ratusan ribu bahkan ada yang jutaan atau bahkan ada petugas yang bilang “berapa saja terserah bapak,” kata – kata ini nampak lebih sopan tapi artinya harus membayar dan si pengurus surat tersebut tidak tega mendengar kata-kata tersebut dan akhirnya merogoh lagi kantong yang sudah tipis tersebut.
Ada juga pejabat yang bilang “laporkan saja…!!!” Ada benarnya sih…! tapi pasti menambah waktu dan urusannya lebih panjang lagi dan terus merembet kemana-mana, sudahlah…!
Yang pasti mengurus berbagai surat itu berhari-hari artinya meninggalkan bisnisnya, artinya tidak ada pendapatan bahkan menambah pengeluaran artinya modal habis.
Disinilah MBC Cp Group hadir, pebisnis mikro harus bergabung, harus berkelompok untuk menciptakan satu kekuatan yang sangat besar , satu kemampuan yang sangat besar, satu kebangkitan yang sangat besar dengan biaya yang sangat kecil, dengan iuran yang sangat kecil, dengan persyaratan yang sangat simpel, dengan proses yang sangat sederhana, dengan proses pengajuan yang sangat singkat, dengan kepastian mendapatkan modal terus-menerus, dengan bimbingan bisnis yang terus-menerus, dan bahkan sampai pada titik tertentu suatu saat semuanya akan bisa menjadi MAMPU BERSAING dengan perusahaan besar sekalipun.
Bergabung, artinya bukan meleburkan bisnis anda tapi hanya terdaftar saja sebagai anggota MBC Cp Group, dan anda hanya membeli dan memasang sticker  berlogo MBC Cp Group untuk dipasang pada area bisnis anda, pada papan nama bisnis anda, pada rumah anda, pada helm anda, pada mobil anda atau dimana saja yang menurut anda sangat cocok, boleh memilih salah satu atau bisa juga semuanya bahkan anda bisa menambahnya dengan Kaos, Topi, Jaket, gantungan Kunci, dll.
Bisnis anda tetap berjalan seperti biasa tapi jika anggota MBC Cp Group ini sudah mencapai puluhan ribu atau ratusan ribu maka bisnis anda akan “DIPROMOSIKAN”secara bersama-sama, misalnya dengan cara mengeluarkan Kupon Undian Berhadiah Mobil, Motor .dll.
Contoh :
Undian Kupon Berhadiah tersebut, Hadiah Utama 10 buah mobil, harga satu buah mobil Rp 100.000.000,- jumlah harga untuk 10 mobil adalah Rp 1.000.000.000,- ( bisa saja lebih besar dari ini ).
Denga ini anda pasti tidak akan mampu melakukannya sendirian, tapi dengan cara anda bergabung misalnya jumlah anggota UMKM terdaftar 100.000 orang maka iuran promosi itu per orangnya hanya Rp 10.000,- rupiah saja ( sangat kecil sekali ) padahal bisnis anda sangat kecil tapi anda bisa mengeksposenya bahwa belanja di tempat anda akan berhadiah 10 mobil, semua anggota akan bicara seperti itu, artinya 100.000 orang akan bicara seperti itu, bahkan kalau perlu bisa di iklankan lewat TV, maka dengan demikian berarti benar-benar terjadi, benar-benar real, benar-benar terwujud bahwa anda sebagai bisnis kecil menjadi mampu bersaing sama besar dengan perusahaan manapun.
MBC Cp Group akan merancang dan mengelola semuanya secara transparant sampai semua pebisnis kecil ini benar-benar merasakan keberhasilan nya dan suatu saat akan dengan sendirinya bisa mendapatkan modal sendiri didalam group sendiri bukan mengemis-ngemis kepada pihak lain yang saat ini mengabaikan anda.
Inilah cara termudah untuk mendapatkan modal usaha dan menciptakan langsung kemampuan bersaing sekaligus meningkatkan berlipat ganda omset penjualan bisnis anda, selamat bergabung.
Untuk pertanyaan lebih rinci dan lebih lengkap anda bisa tuangkan melalui Email : mbccpgroup59@yahoo.com atau sms 081 222 474 110.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar